instagram youtube

Manajemen dan Seluruh Staff Semen Tonasa Sambut Direktur Utama dengan Penuh Suka Cita

admin - Penulis Berita

Sabtu, 15 Juli 2023 - 08:37 WIB

Minasanews.com,Pangkep – Dalam sinergitas dan menyegarkan kembali semangat kebersamaan, PT Semen Tonasa Gelar acara Tudang Sipulung antara manajemen dengan seluruh karyawan dan karyawati PT Semen Tonasa.

Bertempat di Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa Pangkep, acara ini dilaksanakan secara offline tatap muka dan sekaligus juga online melalui aplikasi Zoom, Rabu (14/7/2023).

Kegiatan yang rutin diadakan tiap semester di setiap tahunnya ini semakin spesial karena dirangkaikan dengan penyambutan Direktur Utama PT Semen Tonasa yang baru hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, Asruddin.

Selain dihadiri oleh jajaran manajemen PT Semen Tonasa secara lengkap, acara ini juga dipenuhi oleh para pejabat Band 1, Band 2, Band 3 Semen Tonasa, direktur perusahaan afiliasi, serta ratusan karyawan/karyawati Semen Tonasa yang hadir via Zoom, baik yang berada di kantor pusat maupun yang berada di plant site area pabrik dan Pelabuhan Biringkassi, serta di area penjualan dan packing plant Semen Tonasa.

Direktur Utama PT Semen Tonasa Asruddin dalam arahannya menyampaikan harapan dan sekaligus rasa optimisnya bahwa Semen Tonasa dapat melewati tahun 2023 ini dengan baik.

Baca Juga :  Baznas Barru Bagi-bagi Springbed Untuk Siswa Tahfidz di SMPN 17

“Terima kasih atas kerja keras seluruh karyawan dan karyawati, sehingga PT Semen Tonasa tetap bisa eksis dan memberikan kontribusi laba dan penjualan yang positif. Namun tentu saja tantangan tiap tahun semakin berat, termasuk di tahun 2023 ini. Sehingga, agar bisa survive dan bahkan dapat mencapai kinerja yang lebih baik, kiata harus mengejar pertumbuhan. Ini adalah tools paling dasar untuk mengukur konsistensi kita dalam bekerja. Sehingga, mau diberi target setinggi apapun, insya Allah akan bisa kita capai jika baseline kita growth atau mengalami pertumbuhan.” ucapnya.

Dalam kegiatan ini, Asruddin yang juga merupakan karyawan asli Semen Tonasa ini menceritakan kiat suksesnya dalam meniti karir selama 8 tahun belakangan ini.

“Saya kira kuncinya adalah selalu menerima setiap tantangan yang diberikan dan melakukan yang terbaik semaksimal munking. Saya meninggalkan Semen Tonasa 1 Juli 2015 dengan jabatan terakhir sebagai GM Keuangan, untuk menerima penugasan di SIG. Setelah itu sempat menjadi Chief Financial Officer di Thang Long Cement, kemudian menjadi VP of Financial Policy and Excellence di SIG, dan kemudian terakhir menjadi CEO di Thang Long Cement sebelum diamanahkan sebagai Direktur Utama Semen Tonasa,”tambahnya.

Baca Juga :  Direktur Semen Tonasa:Jogging Track Sebagai Kebutuhan Sarana Olahraga Masyarakat

Sementara itu, Direktur Keuangan PT Semen Tonasa Anis dalam sambutan selamat datangnya, menyampaikan perkembangan dan capaian kinerja Semen Tonasa selama beberapa tahun belakangan.

“Berbagai tantangan ke depan ini memang tidak mudah. Tapi saya percaya, bahwa semua ini bisa kita hadapi bersama. Karena sejarah membuktikan, semakin diberi challenge maka kita semakin kreatif dalam melihat peluang dan mencari jalan keluar dalam menghadapinya. Mental-mental petarung dan semangat pantang menyerah inilah yang telah ditunjukkan oleh seluruh insan perusahaan selama ini.” pungkasnya.

Dalam acara yang berlangsung secara santai dan penuh kekeluargaan ini, juga diadakan tanya jawab antara karyawan dan manajemen, serta dilakukan pembagian berbagai doorprize bagi peserta Tudang Sipulung yang beruntung.

Berita Terkait

Pansus 1 DPRD Barru Belajar Pemberdayaan Nelayan Kecil dan Pembudidayaan Ikan di Badung
Semen Tonasa Berbagi Tantangan ke Bank Indonesia
Legislator Barru Sambangi PT Semen Conch di Jakarta
Hasil Penetapan KUPA- PPAS dan KUA-PPAS Menentukan Penyusunan Ranperda
Tekan Aksi Kriminal, Diskominfo Makassar Pasang 2.552 CCTV
Suardi Dorong Kebijakan Keuangan Daerah Ciptakan Stabilitas Perekonomian
Pemkab Barru Bersama Dewan Sepakati KUA-PPAS APBD 2024
Puluhan CJH Semen Tonasa Tergabung di Kloter 7 dan 22

Berita Terkait

Rabu, 5 Juli 2023 - 21:51 WIB

Rutan Kelas II B Barru Komitmen Bersih Dari Handphone dan Narkoba

Rabu, 2 Agustus 2023 - 12:29 WIB

Tiga Komisi DPRD Barru Bedah Capaian Realisasi APBD 2023

Jumat, 12 Mei 2023 - 06:30 WIB

Legislator Maros Belajar Pemberdayaan Perempuan di DPRD Barru

Rabu, 24 Januari 2024 - 09:30 WIB

Pemilu Tersisa 21 Hari, Bupati Barru Pantau Gudang Logistik

Rabu, 25 Oktober 2023 - 07:30 WIB

Karutan Barru Mashuri Alwi Dipromosi ke Lapas Kelas I Makassar

Minggu, 7 April 2024 - 16:08 WIB

PT Semen Tonasa Gelar Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda Pangkep

Rabu, 20 Maret 2024 - 13:26 WIB

Pertama Loloskan Perda Pesantren di Indonesia, Jadi Alasan DPRD Barru Kunker ke Jabar

Rabu, 31 Januari 2024 - 21:45 WIB

Baznas Barru Bagi-bagi Springbed Untuk Siswa Tahfidz di SMPN 17

Berita Terbaru

Hukum & Kriminal

Lima Residivis Narkoba Kabur Didor Timah Panas

Selasa, 18 Jun 2024 - 12:36 WIB

You cannot copy content of this page