instagram youtube

Bupati Barru Nilai Silaturahmi Wakapolri Wadah Penguatan Sinergitas

Rusdi - Penulis Berita

Rabu, 7 Februari 2024 - 11:26 WIB

Minasanews.Com.Makassar— Bupati Barru Ir.H. Suardi Saleh, M.Si menghadiri acara Silaturahmi Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) bersama Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Pangdam XIV, Kapolda Sulsel, beserta Pejabat Utama Lingkup Polda Sulsel ,Para Kapolres/Kapolrestabes, Bupati / Walikota Se-Sulawesi Selatan bertempat di Rujab Gubernur Sulsel, Jl.Sungai Tangka Makassar pada Selasa malam (06/02/24). Disela-sela kehadiran bersama Wakapolri. Suardi menilai silaturahmi ini sebagai wadah penguatan sinergitas antara semua pihak pemerintah.

Bupati Barru antusias mengikuti dan mengapresiasi wadah silaturahmi sebagai wujud penguatan sinergitas antara TNI/Polri dengan Pemerintah Provinsi serta Kabupaten/Kota.

“Kita mengapresiasi kegiatan yang menjadi wadah komunikasi antar sektor agar terus terjalin kordinasi dan sinergitas sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik,” urai Suardi .

Baca Juga :  DPRD Barru Nilai Penetapan KUPA-PPAS 2023 dan KUA-PPAS 2024 Telat

Bupati dua periode ini mengungkapkan bahwa acara ini merupakan salah satu sarana dalam pengawalan pengamanan kondusifitas wilayah yang dapat kita sinergikan bersama, sehingga Pemilu 2024 ini terlaksana dengan baik di Provinsi Sulawesi Selatan terkhusus di Kabupaten Barru.

Sementara itu, Wakapolri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Provinsi Sulsel telah mengalami perkembangan dalam berbagai bidang dan juga peningkatan yang signifikan serta meraih capain positif.

“Aparat Pemerintah daerah Provinsi, Kab/Kota, Pangdam dan Kapolda beserta jajarannya, kita semua adalah wakil pemerintah pusat didaerah, tugas kita semua adalah memberikan solusi kepada masyarakat. Saya yakin dan percaya dengan adanya selektiftas dan sinergitas melalui komunikasi, koordinasi dan kolaborasi bersama antar sektor dapat menyelesaikan permasalahan apapun yang dihadapi oleh masyarakat,” ungkap Wakapolri Agus Andrianto.

Baca Juga :  Bupati MYL Bagikan Bantuan ke Warga Tiga Pulau

Sementara itu Pj. Gubernur Sulsel Dr.Bahtiar Baharuddin,M.Si dalam sambutannya mengemukakan apresiasinya untuk semua pihak yang terus menjaga Pemilu sesuai dengan asasnya.

“Saya mengapresiasi kinerja dan peran Polri, Khususnya Bapak Wakapolri, dalam mengawal dan mengamankan proses Pemilu 2024 yang Luber, Jurdil, lancar, aman, dan damai,” ujar Bahtiar.

Turut hadir, Kapolda Sulsel Bapak Irjen Pol Andi Rian R Djajadi,S.IK,M.H, Pangdam XIV Hasanuddin Bapak Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP, Para PJU Polda Sulsel, Para Bupati dan Walikota, Para Kapolres/ Kapolrestabes se-Sulawesi Selatan dan undangan lainnya.(Udi)

Berita Terkait

Lima Komisioner KPU Barru Terpilih Dilantik di Jakarta
HMI Cabang Semarang Kecam Tindakan Represif Polrestabes Semarang Terhadap Suporter PSIS
Sukses Memajukan Pemerintahan, Suardi Dianugrahi Kartika Pamong Praja IPDN
LSM P2RPTI Dukung Optimalisasi Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau (DBHCHT) untuk Kesejahteraan Petani Tembakau dan Buruh Pabrik Rokok
Mahfud soal Johnny Plate: Tak Ada 2 Bukti Tak Akan Dijadikan Tersangka
IGA Award 2023 Kemendagri Nobatkan Pemkab Pangkep Kabupaten Sangat Inovatif
Dua Pelajar Barru Wakil Sulsel Tingkat Nasional Jumbara PMR-PMI
Komisioner KPU dan Bawaslu Barru Dilapor ke DKPP

Berita Terkait

Rabu, 10 Januari 2024 - 13:30 WIB

Arus Bawah Indonesia Terus Matangkan Program Rakyat Bicara, Demi Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Jumat, 17 Maret 2023 - 16:02 WIB

Kejati DKI Jakarta Tawarkan Restorative Justice kepada Keluarga David Korban Penganiayaan

Selasa, 5 Maret 2024 - 19:11 WIB

Inovasi Plant Badriah Bawa Pangkep Raih Piala Adipura ke 10

Kamis, 10 Agustus 2023 - 21:26 WIB

MUSCAB Pemuda Pancasila SAPMA UNM Menuai Berbagai Kontroversi

Senin, 3 Juli 2023 - 15:01 WIB

Dua Pelajar Barru Wakil Sulsel Tingkat Nasional Jumbara PMR-PMI

Minggu, 25 Februari 2024 - 16:17 WIB

Paguyuban Distributor Pupuk Nonsubsidi Indonesia Deklarasikan Dukungan Terhadap Pemerintah untuk Buka Akses Pasar Pupuk Non Subsidi

Kamis, 19 Januari 2023 - 10:13 WIB

Bekerja Sama dengan KBRI, KPU RI Buka Pendaftaran Panitia Pemilihan Luar Negeri

Jumat, 14 Juli 2023 - 08:52 WIB

Pemkab Barru Kembangkan Desa Perikanan Cerdas

Berita Terbaru

Hukum & Kriminal

Lima Residivis Narkoba Kabur Didor Timah Panas

Selasa, 18 Jun 2024 - 12:36 WIB

You cannot copy content of this page